my sisters

Wednesday, September 3, 2008

Nice story from sanggar kedamain hati (6 )

23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati
saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya.
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru
berjumlah
99 hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-
sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan
aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...


PS:
Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak
akan
pernah kembali lagi.

True love doesn't have a happy ending, because true love never ends...

No comments: